HEBOH,WAJIB TAU !! True Furqan adalah Alquran Palsu Buatan Amerika yang juga Sudah Beredar Luas di Online

Kebencian orang kafir kepada umat Islam tidak akan pernah ada habisnya. Usaha menjatuhkan Islam datang dari segala penjuru, baik dari luar (kalangan non-Muslim) sampai dari dalam (Umat Muslim sendiri). Setelah rencana satu gagal, rencana lain untuk menunjukkan kebenciannya diciptakan. Dan begitu seterusnya.

True Furqan, judul asli al-Furqan al-Haqq adalah sebuah buku yang ditulis dalam bahasa Arab (oleh Al Saffee, Al Mahdee) menyerupai Al-Qur'an. Diterjemahkan kedalam bahasa inggris oleh Anis Shorrosh.

Namun, buku ini memasukkan unsur tradisional kristen didalamnya; dan menggambarkan "propaganda kristen" karena ayat kedua mulai berbicara tentang Tritunggal Mahakudus, "Konsep menyeluruh Islami."

Irena Handono, pakar kristolog dan juga mantan biarawati ini misalnya menyebutkan bahwa umat di luar Islam menciptakan Al-Qur’an palsu untuk menyesatkan Umat Islam. Dan penciptaan Kitab Suci Umat Islam tersebut ia katakan salah satunya ada di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

“Ada lagi bentuk kebencian Barat terhadap Islam yang dengan sengaja menyesatkan Ummat, dengan menerbitkan Al-Qur'an palsu. Al-Qur'an palsu dengan nama ‘The True Furqan’, dicetak di Amerika oleh perusahaan percetakan 'Omega 2001' dan 'Wine Press',” sebutnya, dalam akun Twitter pribadi miliknya.

Menurut Baptist News, Al-Mahdy, anggota komite eksekutif dari "Proyek Omega 2001" sebenarnya Furqan dirilis pada bulan April 1999 mengatakan bahwa umat Islam "belum menerima pesan sejati Injil". Buku ini berisi 77 bab, direproduksi dengan gaya dan terdengar seperti Al-Qur'an saat dibacakan.


Misionaris kristen Dr. Ray Register menandai buku ini sebagai alat yang efektif untuk "pre-penginjilan" dan kritik terhadap Al-Qur'an. Editor sekaligus penerbit American Thinker - Thomas Lifson, menulis bahwa buku ini "menyajikan teologi kristen dengan cara yang dapat dipahami dan dicerna oleh umat Islam."

Ada pula “Al-Qur’an” lainnya yang sengaja diciptakan untuk menyesatkan umat Islam. “Buku ini ditujukan sebagai pemalsuan Kitab Suci Al-Quran. Berbagai Surah  dinamai dengan Surat-surat Al-Qur'an. Judul lain buku ini 'The 21st Century Quran', yang berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris.”

Diketahui palsunya Al-Qur’an itu ia katakan misalnya dapat dilihat dari awal Surat yang terdapat di dalamnya. “Lafadz ‘Basmallah’ di setiap surat diganti ‘Bismil Abi, Wal  Ibni, Waruuhil Quds’ (dengan nama bapak, anak dan roh kudus). Tahun 1999, The True Furqan sudah pernah menyerbu masyarakat dan bisa dibeli di toko-toko buku di Amerika.”

Bahkan Al-Qur’an palsu itu ia katakan bisa diakses melalui media online atau mengunduhnya (downlad) dengan bebas. “Mereka mengakui bahwa tujuan The True Furqan adalah sebagai alat penyebaran agama Kristen. Di dunia maya The True Furqan bisa diakses dengan mudah. Ini menunjukkan adanya keseriusan dalam kampanye pemalsuan Al-Quran.”

sumber : jurnalMuslim.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "HEBOH,WAJIB TAU !! True Furqan adalah Alquran Palsu Buatan Amerika yang juga Sudah Beredar Luas di Online"


  1. Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus
  2. angan lewatkan Bonus terbaru di bulan desember
    sebelum natal dan tahun baru donacopoker berikan bonus flash
    pada 14 desember 2018
    Poker Online Terpercaya
    Daftar Donacopoker
    Donaco Poker
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus